NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Jan 2024 11:32 - Honda Community Jawa Timur

Hadirnya sepeda motor listrik Honda yaitu Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) membuat penasaran. Melihat dan dapat merasakan langsung Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS tentu sangat besar. 

Bagi masyarakat dan para bikers serta komunitas Honda di Jatim khususnya di Surabaya, bisa bersiap menyambut Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. 

MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT bakal menggelar Regional Public Launching sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di atrium Royal Plaza Surabaya pada 22-28 Januari 2024.

Melihat hingga merasakan langsung sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS bisa dilakukan masyarakat, biker dan komunitas Honda pada acara ini. 

Dalam acara Regional Public Launching ini, sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS akan dipamerkan hingga bisa dipinang. Sales exhibition yang akan melayani pembelian sepeda motor listrik ini.

Yang ingin tahu fitur dan teknologi, dapat mengikuti bedah teknologi sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. 

Khusus untuk komunitas diadakan Community Gathering. Para bikers dan komunitas hadir menyambut sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Jatim. 

 Regional Public Launching sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Jatim makin meriah dengan acara entertainment, K-pop dance competition dan talk show influencer

RELATED
NEWS