NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Jun 2024 08:31 - Honda Community Jawa Timur

All New Honda BeAT series terbaru diluncurkan  PT Astra Honda Motor (AHM)  pada Senin (3/6). Penampilannya fresh dengan beragam fitur baru yang canggih memikat konsumen. 

Termasuk para bikers Honda Community pecinta Honda BeAT dan Honda BeAT Street tertarik dengan All New Honda BeAT series terbaru ini. 

Kabar baiknya buat konsumen Honda di Jatim dan NTT, MPM Honda Jatim selalu distributor motor Honda di Jatim dan NTT membuka pemesanan All New Honda BeAT series terbaru ini. 

“Bagi masyarakat di Jatim dan NTT, All New Honda BeAT juga bisa di pesan di jaringan dealer Honda di Jawa Timur dan NTT.” kata Mac Aguste, Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim.

All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe  dihadirkan fitur keamanan Smart Key. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard.

 Di All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Lampu baru LED bagian depan  melengkapi All New Honda BeAT. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

All New Honda BeAT Deluxe terdapat fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. 

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power) diusung All New Honda BeAT. Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

 Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

Untuk All New Honda BeAT Street  hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian fitur alarm, Power Charger 12 Watt  serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

Velg 12 inch kini hadir pada All New Honda BeAT Street dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK