NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Apr 2020 16:04 - Honda Community Jawa Timur

#dirumahsaja atau #darirumahaja belajar safety riding? Sangat bisa.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT  memiliki program baru yang membuat para pengendara, bikers atau masyarakat bisa belajar safety riding #darirumahsaja. #dirumahsajabersamaHonda di program dengan nama Kopling (Kumpul Ngobrol Lingkup Safety Riding).

Kopling dilaksanakan di IG @mpmhondajatim secara live. Pelaksanaan pada Minggu mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Pada program Kopling ini para instruktur Safety Riding MPM memberikan materi safety riding. Berkendara yang sesuai safety riding untuk Cari_Aman dijalan dipaparkan dengan jelas dan gamblang.

Para audience gak hanya mendapatkan materi. Namun juga bisa langsung bertanya para para instruktur yang menjadi nara sumbernya.

Menariknya materi yang dibahas, membuat banyak audience yang mengajukan pertanyaan. Para instruktur Safety Riding MPM dengan jelas dan detail menjawab pertanyaan audience ini.

Seperti pada Kopling Minggu 12 April 2020, pertanyaan seputar helm, berkendara aman dalam berbagai kondisi, berkendara dengan hijab yang aman, dijawab dengan terang instruktur Safety Riding MPM yang hadir yaitu Hilmi.

Dalam program Kopling ini MPM juga menyediakan banyak hadiah untuk para audience. Bagi yang beruntung disiapkan hadiah menarik dari helmdan jaket.

Di Kopling program-program penjualan atau promosi dari MPM disampaikan. Info seputar motor baru dan teknologi juga dikabarkan.

Bersama Kopling belajar safety riding #dirumahsaja #bersamaHonda.

RELATED
NEWS