NEWS
DETAILS
Senin, 08 Jul 2024 16:10 - Honda Community Jawa Timur

Satu lagi Srikandi Honda Community Jatim yang berjaya pada The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024. Soya Anggraeni members klub CRF 150L Surabaya yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC). 

Wanita yang sehari-hari menggunakan CRF150L untuk mendukung mobilitasnya ini raih podium 3 Community Advisor AT Class AHSRIC 2024.

"Gak nyangka terpanggil nama Soya Anggraeni pas pengumuman podium kelas Community Advisor AT Class. Saya hanya berusaha tampil sebaik mungkin di kejuaraan ini. Senang sekali, " kata Soya. 

AHSRIC tahun ini merupakan kali kedua Soya ikut. Pertama tahun lalu. 

"Tahun kemarin ikut. Tapi belum berhasil podium sebab di papan nama Saya di posisi 4 yang dekat podium, " ucapnya. 

Meski keikutsertaan pertama belum podium tak membuat Soya menyerah. Wanita ramah ini malah penasaran dan makin bersemangat. 

Kompetisi AHSRIC tahun ini diikuti dari mulai penyisihan tingkat regional yang digelar MPM Honda Jatim. Soya berhasil terpilih untuk ikut mewakili MPM Honda Jatim di kelas Community Advisor AT pada The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024.

"Siapkan diri dan mental hehehe. Latihan, ikuti instruksi coach, fokus, tenang dan ikhlas supaya gak emosi jiwa lagi seperti tahun lalu agar bisa raih hasil terbaik, ucap Soya. 

Perjuangan Soya membuahkan hasil manis. Podium 3 didapat. 

" Untuk para lady bikers jangan enggan untuk melangkah maju, luapkan hobi kita sekalian yang positif. Gak ada yang gak mungkin, semua akan indah pada waktunya... Jangan pernah malu dan takut untuk mencoba... WANI JUARA, " katanya. 

Soya menambahkan. "Contoh seperti safety riding ini, dengan Safety Riding kita juga secara gak langsung ngajak teman-teman bikers untuk lebih bijak dalam berkendara dan aman, " tutupnya. 

Selamat. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK