NEWS
DETAILS
Senin, 28 Aug 2023 10:11 - Honda Community Jawa Timur

MPM Safety Riding Center Minggu (27/8) sejak pagi rame. Para bikers anggota komunitas Nampak berdatangan.

“Para anggota komunitas Honda ini ke Safety Riding Center untuk mengikuti Pembinaan Komunitas Keselamatan Berkendara, Safety For Community,” buka Fendrik Alam selaku instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Bikers yang datang di Pembinaan Komunitas Keselamatan Berkendara, Safety For Community ini belasan. Mereka dari komunitas :
-HPCI Surabaya
-KCS
-Komunitas CB150R Streetfire Batu
- Komunitas CB150R Streetfire Malang
- VCS
-HVC Sidoarjo

Sederet materi disampaikan pada Pembinaan Komunitas Keselamatan Berkendara, Safety For Community di MPM Safety Riding Center di Sedati Sidoarjo. Pretest & Post test diberikan. Lanjut materi teori #Cari_Aman di jalan.

Lalu praktek. Para bikers peserta Pembinaan Komunitas Keselamatan Berkendara, Safety For Community dengan menggunakan perlengkapan safety riding menuju lintasan MPM Safety Riding Center untuk praktek. Sebelumnya dilakukan biefing kemudian pemanasan.

Dilanjutkan dengan pengenalan lintasan yang akan dipakai praktek dan berjalan di lintasan yang akan dilalui. Praktek ini meliputi Braking, Slalom pylon, Narrow plank

Dengan menggunakan motor matic Honda dari Vario, Genio, BeAT, CB150R para peserta Pembinaan Komunitas Keselamatan Berkendara, Safety For Community mempraktekkan yang telah disampaikan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

“Tujuan acara ini agar semua komunitas dalam Honda Community Jatim  mendapat pelatihan safety riding #Cari_Aman di jalan. Peserta yang merupakan dari bikers komunitas di gilir bergantian hingga bisa merata,” terang Fendrik Alam.

RELATED
NEWS