NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jun 2020 11:27 - Honda Community Jawa Timur

Makanan dan minuman yang dikonsumsi ikut berperan dalam safety riding di perjalanan jauh. Makanan dan minuman yang baik membuat stamina fit dan badan siap berkendara jauh.

Cari_aman dari  makanan dan minuman yang tepat untuk berkendara dalam jarak jauh juga penting. Ini ikut dibahas pada Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) Safety Riding MPM Honda Jatim Minggu 21 Juni 2020 live di instagram @mpmhondajatim mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan tema Safety Riding perjalanan jauh.

Nara sumber untuk makanan dan minuman ini adalah Rudy Papachang pemilik rumah makan Madame Chang. Sementara nara sumber lain ada Yudhistira selaku instruktur safety riding MPM Honda Jatim dan  komunitas Honda ada Hari Soepriyanto yang menjadi ketua ASFI 2018-2020, pengurus SHC dan anggota KCS.

Dalam pemilihan makanan dan minuman yang sehat untuk perjalanan jauh, Rudy Papachang sangat menganjurkan untuk makanan dan minuman sehat. Karena makanan dan minuman yang sehat akan meningkatkan stamina dan imun tubuh. Mendukung Cari_Aman perjalanan jauh.

 “Hindari makan yang banyak mengandung karbohidrat atau gorengan. Minum juga hindari es dan gula. Karena bisa ngantuk dan cepat capek,” kata Rudy.

Makanan yang bisa jadi pilihan seperti pisang atau kurma. Minum dengan air putih.

Makan dan minum yang sehat ini menambah nutrisi bagi tubuh. Berkendara jauh, tubuh siap dan kuat.

RELATED
NEWS