NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Mar 2020 10:15 - Honda Community Jawa Timur

Kebut-kebutan atau balapan di jalan raya, nggak keren belas  dan sudah tidak jamannya. Malu dan melanggar aturan.

Selain itu balapan dan ngebut di jalan raya bahayanya besar.  Membahayakan diri sendiri dan pemakai jalan lain.

Ngebut dan balapan ya di sirkuit balap yang memang tempatnya balapan dengan perlengkapan berkendara yang safety.

Kabar baiknya untuk para pemilik dan penyuka Honda CBR series dan Honda CRF 150L di Jawa Timur yang suka ngebut dan balap. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda di Jatim mewadahi hobi  ngebut dan balap ini  dengan tepat.

MPM Bekerjasama dengan Cornering Indonesia Surabaya (Coins) menggelar  Cornering Day MPM pada Minggu 8 Maret 2020 di Bung Tomo International Circuit Surabaya untuk para pemilik CBR series dan CRF. Aktivitas latihan balap untuk menyalurkan hobi ngebut dan balapan dari para owner CBR series dan CRF 150L.

“Cornering Day MPM ini untuk  memberi wadah komunitas dan konsumen CBR series dan CRF 150L untuk melatih skil balap di lintasan sirkuit permanen. Sekaligus sebagai ajang pemantauan bakat pembalap dari komunitas CBR untuk diberangkatkan di Indonesian CBR Race Day seri 1 yang rencananya dilaksanakan bulan April 2020 di Sirkuit Sentul,” kata Fariz Hadi dari Community Development PT MPM distributor.

Cornering Day MPM ini free alias gratis untuk 50 orang pendaftar pertama dari CBR series dan Honda CRF 150L. Pendaftaran bisa langsung ke bit/ly/corneringdaympm

Ayo para owner CBR dan CRF 150L, manfaatkan dengan baik kesempatan ini. Ikuti Cornering Day MPM dan salurkan hobi ngebut dan balapnya.

Minggu 8 Maret 2020 pagi, gas ke Bung Tomo International Circuit Surabaya. 

RELATED
NEWS