NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Apr 2020 14:45 - Honda Community Jawa Timur

Anniversary ke 9 Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT)  diperingati dengan penuh makna bersama dengan 32 klub anggotanya. Kegiatan bernama Satu Hati untuk Kemanusiaan.

Aktivitas mulia untuk meringankan sesama. "Kami dari Paguyuban BeAT Jatim Timur ingin berpartisipasi membantu sesama dalam kondisi saat ini ditengah pandemi ini, " kata Denis Randi selaku pengurus PBJT yang merupakan anggota RBAC Caruban.

Dalam event Satu Hati untuk Kemanusiaan ini pembagian barang yang sedang dibutuhkan masyarakat  saat ini dilakukan. PBJT mengajak klub anggotanya untuk membagikan  masker kain atau bisa sembako, hand sanitizer, minuman kesehatan atau multivitamin dan yang bermanfaat. Terserah dari klub masing-masing.

“BarangBantuan ini nanti diberikan ke pekerja informal seperti ojol, tukang becak, penjual di warung atau toko , dan masyarakat yang membutuhkan,” tambah Edwin humas PBJT.

Kegiatan ini dilaksanakan selama seminggu. Mulai Sabtu 11 sampai 18 April 2020.

Pada Sabtu 11 April 2020 sudah banyak klub anggota  PBJT yang menjalankannya.

1. RBAC Caruban

2. HBCP Probolinggo

3. BOM

4. Abnc Nganjuk

5. SBC Surabaya

6. BRC Banyuwangi

7. MOBEC Mojokerto

8. BOS Situbondo

“Klub yang lain menyusul hingga nanti pada 18 April 2020. Karena masih ada yang mengumpulkan barang-barang untuk disumbangkan ke masyarakat ini,” tutup Denis.

PBJT dan 32 klub anggotanya, Mbois.

 

 

 

 

 

  

 

 

 

 

RELATED
NEWS