NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 May 2020 16:28 - Honda Community Jawa Timur

Bulan ramadhan sebagai bulan penuh berkah dimanfaatkan dengan baik Tiger Motor Club (TMC) Surabaya untuk beramal. TMC Surabaya pun menggelar kegiatan bertema My Ramadhan My Charity (16/5).

Event My Ramadhan My Charity TMC Surabaya ini berupa pembagian sembako pada  yang membutuhkan. Paket sembako berupa berupa beras, mie instan dan minyak goreng.

Pembagian sembako dilakukan mobile atau keliling di jalan-jalan kota Surabaya. TMC Surabaya bersama anggotanya yang perwakilan ada 20 orang berkeliling dari Jalan Pandegiling , Urip Sumoharjo sisi barat , Basuki Rahmat , pangsud , Urip Sumoharjo sisi timur, Darmo, Diponegoro, Pasar Kembang sisi barat, Arjuna sisi barat putar balik Arjuna sisi timur, Pasar Kembang sisi timur, Pandegiling.

Ketika berkeliling ini menemui  pengemis, tukang becak, ojek online, dan orang-orang yang membutuhkan maka akan langsung diberikan paket sembako.

Dalam acara My Ramadhan My Charity TMC Surabaya ini juga dihadiri komunitas lain. Comunitas Conering Surabaya (COINS) ikut serta.

My Ramadhan My Charity TMC Surabaya, Mbois

 

 

.

RELATED
NEWS