NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Sep 2021 12:07 - Honda Community Jawa Timur

All New Honda PCX160 tampilan, fitur dan performanya mbois. "Sekarang PCX lebih modern dan elegan, " buka Sain Jundi Agassi. 

Kehadiran mesin 160cc dengan 4 klep atau katup telah menarik Sain Jundi Agassi. Membuktikan performa mesin All New Honda PCX160 eSP+ ingin dilakukan dengan perjalanan jauh alias turing. Sekalian refreshing dengan matic viral Honda ini. 

Sebab All New Honda PCX 160 yang telah di pakai untuk sehati-hari terbukti handal dan nyaman. Sangat membantu dan melancarkan aktivitas sehari-hari.

Bersama dengan keluarga riding ke kaki gunung Lawu di Magetan. Greng..... Meluncur ke tujuan. 

Perjalanan dari Surabaya ke tujuan ini menurut pria kelahiran Bojonegoro ini cukup mewakili untuk pembuktian. Melalui berbagai kondisi jalan. 

"Saat mengendarai All New Honda PCX 160 di jalan penuh tanjakan di area perbukitan atau gunjng, perhatian saya langsung tertuju pada performanya. Mesin baru eSP+ 156,9 cc 4-katup dengan daya 16 PS dan torsi 14,7 Nm yang disematkan benar-benar berdampak positif. Matic Besar Itu PCX 160 sangat perkasa menghadapi jalan menantang ini, " kata member Vario Club Surabaya ini. 

Lebih jauh bikers 31 tahun ini mengungkapkan. "Akselerasi motor ini pun terasa lebih responsif. Powernya kuat menghadapi berbagai tanjakan, " urainya. 

Jalur pegunungan juga banyak jalan menurun. Rem yang All New Honda PCX160 pakem dalam mengurangi dan menghentikan jalan matic Honda ini. 

Medan di kaki gunung Lawu juga berkelok maupun banyak tikungan. All New Honda PCX 160 dengan gampang dikendalikan dan dan diarahkan untuk melalui setiap tikungan. 

Riding Sain bersama keluarga ini juga membuktikan nyaman nya All New Honda PCX 160. "Redaman sok All New Honda PCX 160 nyaman dan stabil hingga bikin berkendara menikmati dan gak cepat pegal, " urainya. 

Saat turing ini, Sain membawa lebih banyak barang until keperluan selama perjalanan. Kehadiran bagasi PCX yang luas menjadi solusi untuk menempatkan barang bawaan yang banyak. 

"All New Honda PCX 160 tak sekadar ganti baju. Mesin dan fitur barunya bisa benar-benar berguna untuk menghadapi kondisi jalan di Indonesia yang beragam, " senang Sain yang bahagia turing bersama keluarga tercinta lancar jaya dengan All New Honda PCX 160.

RELATED
NEWS