NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Sep 2021 06:01 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak konsumen Honda PCX riding Sunday Morning Ride (Sunmori) pada Sabtu (18/09). Sunmori dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ini nggak hanya city rolling. 

 Sunmori bertema Katong Semua Basodara diikuti 14 konsumen Honda PCX wilayah Kupang dan sekitarnya. Peserta juga diajak berbagi. 

Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau baksos juga dilakukan. 

Diawali dengan berkumpul di MPM Kupang untuk bersama – sama melakukan City Rolling menjelajah destinasi Kota Kupang. Peserta diajak merasakan kenyamanan mengendarai Honda PCX dijalanan berbukit , naik dan turunan tajam dan belokan khas kota karang Kupang. 

Sebelum riding bareng , peserta melakukan persiapan dan breafing mengenai keselamatan pada saat berkendara. Peserta bergerak melewati jalan Eltari Gubernur, peserta menuju Panti Asuhan “ Kesusteran Alma” TDM Kupang untuk melakukan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan donasi berupa paket sembako, dan masker.

Setelah itu peserta menuju perempatan Monumen TIROSA Kupang - Jln Pasir Panjang menuju pantai Pasir Panjang untuk melakukan foto bersama. 

Peserta melanjutkan perjalanan dan finish di Resto Subasuka Kupang. Selama kegiatan berlangsung peserta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker , mencuci tangan dan tidak berkerumun.

“Momentum Sunmori dimanfaatkan oleh konsumen Honda PCX Kupang untuk berlatih dan menambah kekompakan dalam riding berkelompok. Tentunya juga sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggota agar segera terbentuk komunitas Honda PCX di Kupang serta tidak lupa untuk berbagi dan peduli kepada lingkungan sekitarnya “ kata Arditya selaku Community Development MPM Honda Jatim.

 

RELATED
NEWS