NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Oct 2021 11:12 - Honda Community Jawa Timur

Bertemu dengan teman-teman satu klub menyenangkan. Ketemuan  ini tak sekedar kumpul namun juga diikuti dengan kegiatan yang bermanfaat, akan makin menguntungkan. 

Itulah yang dilakukan CBR Club Malang pada Minggu (10/10). Para anggota CBR Club Malang tak sekedar berkumpul di MPM Riders Cafe Malang. 

Pertemuan para riders CBR Club Malang ini untuk mengikuti kegiatan yang dihajat PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. 

Dalam aktivitas bertitel CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering "  members CBR Club Malang berkumpul dan belajar bersama. Sebanyak 17 anggota CBR Club Malang ini belajar modifikasi mesin dan tampilan CBR150R.. 

 Dion Fandika Wijaya owner bengkel @Dspeedracingconcept menjadi pemateri dalam CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering. 

Para peserta diedukasi mengenai kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada sepeda Motor Honda CBR150R. Teknologi All New CBR150R juga disampaikan. 

All New CBR150R. menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.

 Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

"Harapan kami dengan adanya coaching clinic ini bisa menambah pengetahuan member member CBR Club Malang mengenai teknologi dan kreasi modifikas dari motor Honda CBR nya " kata Dioniziys Mizidianto Community Development MPM Honda Jatim

Selama kegiatan berlangsung para peserta tetep mematuhi protokol kesehatan yang berlaku 

RELATED
NEWS