NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jun 2022 14:42 - Honda Community Jawa Timur

Association of Vario East Java (AVAST JAVA) menggelar pertemuan dan silaturahmi di Pasuruan (25/6). Aktivitas bertitel Kopdargab AVAST JAVA XXIV bertempat di Cafe Kopi Langit Pasuruan dengan tuan rumah Vario Pasuruan..

Para perwakilan komunitas dan klub Vario di Jatim tergabung dalam AVAST JAVA hadir :

1. RVB Bojonegoro

2. VCB Banyuwangi

3. COVOT Tulungagung

4. SIVIC Sidoarjo

5. VOC Blitar

6. VOC Malang

7. VAC Kediri

8. VCS Surabaya

9. VLC Lumajang

10. PROVOS Probolinggo

11. VBC Bangkalan

12. JVC Jember

13. HVOC KWB

14. NVM Malang

15. VCOM Mojokerto

16. VTOEC Tuban

17. MARVA Madiun

18. VIP Ponorogo

19. OVG Gresik

20. VINIC Nganjuk

21. HVOC Lamongan

Klub Vario di luar Jatim juga datang :

1. Vario Kendal (Jateng)

2. MVP Purwodadi (Jateng).

3.Viber (Bali)

“Sekitar 300-an bikers Vario dari klub dan komunitas AVAST JAVA dan klub Vario di luar jatim datang ikut serta pada Kopdargab AVAST JAVA XXIV ini hadir,” ujar Kukuh Aditya Satria dari AVAST JAVA.

Kopdargab AVAST JAVA XXIV ini diawali dengan silaturahmi untuk melepas kangen. Selain itu juga sebagai deklarasi logo baru Vario Pasuruan.

Kegiatan bakti sosial atau baksos selalu mengisi di acara klub Honda. Demikian juga pada Kopdargab AVAST JAVA XXIV ini, Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa penanaman bibit pohon di SMPN 1 Beji Pasuruan.

Forum diskusi untuk kemajuan AVAST JAVA dan klub serta komunits anggota jadi sesi selanjutnya. Pada sesi ini beberapa yang disampaikan pada Honda Bikers Adventure Camp Jatim yaitu MPM HONDA RIDERS APP & Honda Community ID (HCID) dipaparkan ke peserta Kopdargab AVAST JAVA XXIV.

RELATED
NEWS