NEWS
DETAILS
Senin, 29 Aug 2022 15:35 - Honda Community Jawa Timur

Supra Asosiasi Surabaya (SAS) pada 3 Agustus 2022 memperingati memperingati hari jadi ke 20. Perayaan dilaksanakan pada 28 Agustus 2022 bertempat di Dusun Sahabat Alam,Karang Ploso, Malang

Acara bertitel Anniversary 2 Dekade Supra Asosiasi Surabaya ini dihadiri kurang lebih 100 bikers. Para bikers yang hadir pada kegiatan bertema Ride Together Ride Forever ini dari anggota SAS sendiri hingga klub Supra anggota Federasi Supra Indonesia (FSI) Jatim, klub anggota FSI Jateng dan FSI DIY serta perwakilan klub dan pengurus Surabaya Honda Community (SHC).

“Kegiatan ini untuk memperingati hari jadi SAS ke 10. Juga ajang silaturahmi dengan klub-klub dibawah naungan FSI maupun klub Honda diluar FSI. Terima kasih atas kehadirannya,” ucap Mochammad Pujianto selaku ketua Umum SAS.

HCSR penanaman pohon pinus

Anniversary 2 Dekade Supra Asosiasi Surabaya dibuka dengan bakti sosial. Honda Community Social Responsibility (HCSR)  berupa penanaman pohon pinus  di sekitar lokasi acara.

Pembukaan dan doa atas Anniversary 2 Dekade Supra Asosiasi Surabaya dipanjatkan. Seluruh yang hadir dalam acara SAS ini menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan Ikrar Bikers Honda.

Penyerahan plakat ucapan Anniversary 2 Dekade Supra Asosiasi Surabaya dan masuk acara puncak berupa pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatan ini undangan yang hadir dari perwakilan Community Development MPM Honda Jatim saudara Misidianto memberikan sambutan dan selamat atas Anniversary 2 Dekade Supra Asosiasi Surabaya. Demikian juga perwakilan SHC yang langsung disampaikan Narikan selaku ketua.

Untuk meramaikan acara Anniversary 2 Dekade Supra Asosiasi Surabaya, fun games dan hiburan diberikan.

Selamat Anniversary 2 Dekade Supra Asosiasi Surabaya.

Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim memberikan sambutan

Narikan atau akrab disapa Cak Khan ketua SHC

Game yang megasyikkan di Anniversary 2 dekade SAS

RELATED
NEWS