NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Nov 2022 18:09 - Honda Community Jawa Timur

Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya yang  terdiri dari Ryo dan Smile dari Palembang ke Surabaya mengambil rute  Bandar Lampung Ke Bandung dan finish Surabaya. 

Di Bandar Lampung tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya istirahat sejenak. Singgah di Bandar Lampung ini dengan bertemu dan sharing dengan Faqih Motoshop dan Eko Kucay dari Kucay Indonesia.

Setelah itu lanjut menuju pelabuhan Bakauheuni dan menyeberang ke pulau Jawa dengan kapal feri. Dari pelabuhan Merak bersama CB150X tunggangan tim Andalas Journey menuju ke  Bandung. 

Sampai kota Kembang Bandung Ryo dan Smile dijemput para bikers anggota Komunitas CB150X Bandung Raya. Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya bersama Komunitas CB150X Bandung Raya  silaturahmi ke main dealer Daya Adicipta Motora (DAM) dan sambut Mas Iponk selaku PIC Community main dealer DAM di Bandung.

Ngobrol seputar perjalanan tim Andalas Journey dan sharing tentang performa CB150X yang handal dalam perjalanan. Sementra CB150X tunggangan Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dibawa ke AHASS Daya Adicipta Motora CB150X untuk cek dan service rutin.

Perjalanan dari Bandung menuju Surabaya dilakukan Ryo dan Smile. Kedatangan tim Andalas Journey dinanti para anggota CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya di Tawangmangu perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur.

Saat Ryo dan Smile tiba, sambutan luar biasa dari para rekan-rekannya di CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya.  “Setelah lama tidak bertemu, kami melepas kangen dan banyak bercerita tentang perjalanan yang sangat menarik untuk dibahas,” kata Ryo.

Menuju kota Surabaya tim Andalas Journey dikawal para anggota CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya. Setelah menempuh perjalanan 7.860 Km selama 28 hari keliling pulau Sumatera tim Andalas Journey 

“Terima kasih atas semua pihak yang telah membantu, mengkondisikan dan mensupport perjalanan dari Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya mulai start Surabaya menuju Sabang hingga kembali lagi ke Surabaya,” kata Ryo yang diamini Smile

Salam, Born to Explore.

RELATED
NEWS