NEWS
DETAILS
Senin, 17 Apr 2023 12:42 - Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim terus mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan mulia. Pada Minggu (16/4) MPM Honda Jatim mengajak Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) di acara Honda Bikers Sholeh bertempat di Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur di Perumahan Citraloka Residence, Rangkah Kidul Sidoarjo.

Tiba di lokasi acara Honda Bikers Sholeh, members klub yang tergabung di PHDS melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders. Bikers Honda ini dari klub HPCI Sidoarjo, HVC Sidoarjo,  HSSC Sidoarjo, SCOSID,  ASPAL, CBX JATIM. Tercatat ada 50 bikers anggota klub ikut.

 Roliing city dengan mengajak para santri  Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur membuka acara Honda Bikers Sholeh.  Para bikers members PHDS bersama motor Honda  dengan menggunakan perlengkapan dan berkendara yang Safety Riding city turing sekaligus ngabuburit keliling kota Sidoarjo.

Rombongan rolling city Honda Bikers Sholeh ini selanjutnya berhenti di tempat yang strategis dan aman untuk membagikan paket takjil. Para bikers dan santri membagi-bagikan takjil berbuka ke masyarakat dan pengguna jalan.

Balik ke Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur menjelang berbuka untuk mengikuti acara Honda Bikers Sholeh berikutnya. Tausiyah agama disampaikan ustadz pada para bikers members klub yang tergabung di PHDS dan santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur .

Pada Honda Biker Sholeh ini, juga disampaikan baksos atau HCSR. Bentuknya bingkisan snack untuk santri, paket Alquran, serta donasi. Bingkisan untuk ustadz dan komunitas juga.

Makin menyemarakkan suasana, games yang melibatkan santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur dan bikers PHDS ada di Honda Biker Sholeh. Begitu akrab dan membaur para santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur dengan bikers Honda.

Ketika waktu berbuka tiba, peserta Honda Bikers Sholeh dari members klub yang tergabung di PHDS dan santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdlotul Surur menyegerakan berbuka. Lanjut sholat berjamaah.

“Honda Biker Sholeh menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, serta dapat memperdalam keimanan,” kata Cecep Abdurrahman selaku ketua PHDS.

Terakhir pengurus PHDS melakukan konsolidasi dan sharing dengan members perwakilan klub yang datang.

 

RELATED
NEWS