NEWS
DETAILS
Senin, 05 Jun 2023 15:56 - Honda Community Jawa Timur

Acara akbar untuk komunitas dan klub yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) akhir pekan lalu di gelar (3-4/6) di Trenggalek. Kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) XV dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) XII FSI dilaksanakan.

Di Jamnas XV dan Mukernas XII FSI ini menjadi ajang kumpul para bikers dan komunitas Supra di seluruh nusantara. Juga ajang silaturahmi untuk makin mengakrabkan hubungan antar bikers.

Sederet acara Mbois disuguhkan panitia dari FSI Pengda Jatim dengan tuan rumah Supra Trenggalek Community (Surty)  pada Jamnas XV dan Mukernas XII Federasi Supra Indonesia ini yang bertempat di Gor Gajah Putih dan Hall Hotel Hayam Wuruk Trenggalek.

Pada  Mukernas XII FSI dilakukan pemilihan ketua. Hery Mulyanto terpilih sebagai ketua FSI yang baru.

Kemudian juga banyak acara antara lain test ride motor Honda,  rolling city untuk mengkampayekan #Cari_Aman di jalan, HCSR berupa penanaman pohon di lokasi acara, Reog Ponorogo, hiburan music dangdut.

“Kami juga gelar kontes modifikasi yang terbuka untuk umum dalam meriahkan Jamnas XV dan Mukernas XII FSI ini,” kata M Hanif Rizki dari Surty.

Sebanyak 650 bikers Supra dari klub dan komunitas di berbagai daerah datang. Selain itu juga datang dari klub dan komunitas di luar Supra. Ada HGCI, 125 Holic, Pengda HTCI jatim, Pengda PBJT , KCI, PHK.

RELATED
NEWS