NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Aug 2023 07:28 - Honda Community Jawa Timur

Beberapa waktu lalu banjir lahar dingin dan longsor terjadi di kaki Gunung Semeru hingga berdampak pada masyarakat yang tinggal di sekitar aliran lahar. Diantaranya pada warga di dusun Ngisikan Purwoharjo Ampelgading Malang.

Kejadian ini membuat Paguyuban Honda BeAT Jawa Timur ikut prihatin. Kegiatan bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir lahar dingin Semeru dilakukan.

Pada Minggu 30 Juli 2023 Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT) yang diwakili Honda BeAT Club Malang bertandang ke lokasi terdampak di dusun Ngisikan Purwoharjo Ampelgading Malang. 

“Baksos ini bertujuan untuk terus belajar bersinergi dan berbagi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah apapun itu bentuk nya,’ kata Christiandhieka selaku pengurus PBJT dari divisi sosial.

Sebanyak 5 bikers anggota Honda BeAT Club Malang mewakili PBJT berangkat ke lokasi dengan riding bareng dengan motor Honda kesayangan dengan selalu #Cari_Aman di jalan. 

Sampai lokasi HCSR dengan menyerahkan donasi ke masyarakat yang terdampak lahar dingin gunung Semeru. HCSR berupa penyerahan sembako dan alat mandi.

Bantuan diberikan ke 5 rumah dan 11 keluarga yang ada di dusun Ngisikan Purwoharjo Ampelgading Malang.

RELATED
NEWS