NEWS
DETAILS
Senin, 08 Jan 2024 04:58 - Honda Community Jawa Timur

Federasi Supra Indonesia (FSI) Regional Jawa Timur awal tahun 2024 langsung bikin gebrakan. Pengurus FSI Regional Jatim diumumkan. 

Pengurus FSI Regional Jatim ini periode 2023-2025. "Kami Pengurus Daerah FSI Regional Jatim menggenggam tekad untuk berkemajuan dan perubahan menuju lebih baik, " kata M Hanif perwakilan FSI Regional Jatim. 

Pada kepengurusan FSI Regional Jatim 2023-2025 ini terdapat beberapa divisi atau sie baru. "Ada divisi niaga, komite kontes dan PSDA, " tambahnya. 

Divisi Niaga mengurus bidang ekonomi mandiri organisasi. Mengurus merchandise. 

Kemudian ada komite kontes. "Komite ini sebagai regulator modifikasi yang di kontes kan. Jadi semua klub members FSI Regional Jatim yang mau bikin event kontes regulasinya jadi 1 hasil diskusi para komite, termasuk juri juga, " Katanya M Hanif. 

Lebih lanjut dijelaskan. "Perlu di ketahui komite kontes ini para alumnus HMC jadi regulasinya semua kita mengarah pada HMC harapannya semakin banyak yang dapat berkontribusi di HMC, " paparnya. 

PSDA singkatan pengembangan sumber daya anggota. "Semacam HR nya, jadi penggali dan yang mengembangkan kemampuan anggota selain modifikasi berwirausaha atau presentasi non akademik, termasuk juga konseling yang menyoal permasalahan klub atau pasang surutnya klub, " ucapnya. 

Selamat bertugas dan sukses untuk pengurus FSI Regional Jatim 2023-2025

RELATED
NEWS