NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Nov 2020 11:12 - Honda Community Jawa Timur

Akhir pekan banyak dilewatkan para biker maupun anggota klub dan komunitas Honda untuk menyalurkan hobi. Seperti riding maupun persiapan malam mingguan bertemu dengan teman klub yang tetap menjalankan protocol kesehatan.

Weekend ini jangan kemana-mana dulu. Ada acara seru dan mbois.

Ikuti  Virtual Launching All New Scoopy yang digelar MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT di Facebook & Instagram @mpmhondajatim pada Sabtu 21 Nopember 2020 dari jam 15.00-17.00 WIB.

Virtual Launching All New Scoopy ini menyuguhkan banyak kejutan. Selain diperkenalkannya All New Honda Scoopy yang tampilannya makin keren dan mbois, berbagai acara menarik juga digelar.

Ada GIVEAWAY voucher belanja total jutaan rupiah untuk viewers yang beruntung. Join grup WhatsApp agar paham ketentuanny di http://bit.ly/giveawaylaunchingscoopy.

Juga ada live talkshow seputar OOTD alias outfit of the day. Nara sumber ahlinya yaitu Alben Ayub seorang fashion designer.

Bagi yang senang foto ada lomba berupa virtual photo contest yang bisa diikuti.

Jangan sampai ketinggalan Virtual Launching All New Scoopy akhir pekan ini. Ikuti dan siapa tahu beruntung mendapat giveawaynya.

#LaunchingScoopyJatimMbois

RELATED
NEWS