NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Nov 2023 09:21 - Honda Community Jawa Timur

Honda memperkenalkan beberapa motor baru yang menarik. Diajang EICMA atau Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) biasa dikenal dengan Milan Motorcycles Show di Milan Italia.

Salah satu motor terbaru Honda ini adalah Honda NX500 sepeerti dikutip dari web global.honda. Tampang baru semakin menguatkan kesan motor yang gagah dengan serangkaian perubahan untuk performa makin maksimal di NX500 terbaru,

NX500 dirancang untuk dinikmati dalam berbagai jalan. Mulai dari jalan berkelok-kelok hingga jalan berkerikil atau sebagai kendaraan untuk petualangan jarak jauh.

Handling semakin ringan dan gampang. Ini tak lepas dari bobot NX500 terbaru 196 kg dimana lebih enteng 3 kilogram berkat pemakaian pelek alumunium palang 5 yang lebih ringan 1,5 kg.

Spring rate yang telah direvisi dan damping sokbreker Showa 41mm Separate Function Fork Big Piston (SFF -BP) pada upside-down. Akselerasi yang lebih baik berkat setting injeksi baru.

NX500 dilengkapi layar TFT 5 inci baru, konektivitas smartphone Honda RoadSync, dan HSTC. Headlamp depan baru dengan desain yang menarik.

Cover bodi depan hingga belakang yang memadukan fungsional dengan gaya petualangan yang kompak dengan siluet mengesankan dan bentuk yang kokoh.

RELATED
NEWS