NEWS
DETAILS
Senin, 12 Jun 2023 15:30 - Honda Community Jawa Timur

Kompetisi Safety Riding Honda tingkat nasional digelar. Ajang bertitel Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023 (AHSRIC 2023) dilaksanakan di Astra Honda Safety Riding Park, Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat (12–15 Juni 2023).

Lomba Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023 melombakan kelas untuk advisor community sport dan matic. Honda Community Jatim yang didukung penuh MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT siap mengikuti.

Perwakilan Honda Community Jatim yang berlomba di Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023 ini :

-I az Yanuar - Streetfire Batu Rider

-Ananda Nur-CRF Malang Community

-Fauzah ahdan-Distric Blitar Streetfire

-Fahrizal Tri-kounitas CB159R Surabaya

-Soya anggie- CRF150L Surabaya

-Ido Bijak – Supra RiderMania Banyuwangi

Perwakilan Honda Community Jatim ini telah berada di Cikarang dan siap berkompetisi di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023. Dengan semangat ‘Kami Datang Untuk Menang, Wani Juara perwakilan Honda Community Jati mini siap tampil optimal.

Para bikers perwakilan Honda Community Jatim yang berjuang pada Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023 merupakan hasil seleksi regional pada event Kompetisi Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2023 (19/3) di MPM Safety Riding Center Sedati Sidoarjo.

Para finalis kemudian ditempa skill hingga pengetahuan Safety Riding di MPM Safety Riding Center Sedati Sidoarjo yang selanjutnya terpilih yang mewakili ke tingkat nasional.

Yuk dukung dan doakan tim Honda Community Jatim yang didukung penuh MPM Honda Jatim, sukses juara di Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023

RELATED
NEWS