NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Jul 2021 12:22 - Honda Community Jawa Timur

PPKM yang sedang berjalan dan masa pandemi, membatasi aktivitas diluar dengan di rumah saja dan menjalankan protocol kesehatan Covid-19 seperti yang diumumkan pemerintah wajib. Untuk itu Honda Community Jatim mengikuti takziah online dan doa bersama untuk almarhum salah satu founder Komunitas Honda Jatim almarhum Nugraha Budi Laksana atau akrab disapa Pak Ho yang meninggal pada Minggu (4 juli).

Takziah online dan doa bersama ini dilaksanakan pada Kamis (8/7) . Para perwakilan klub dan komunitas Honda di bawah Honda Community Jatim ikut serta.

 Dimana dalam takziah online ini yang diinisiasi rekan-rekan sepekerjaan almarhum semasa bekerja di MPM dulu, juga diikuti para karyawan PT MPM Honda Jatim dan jaringan AHASS.

Dalam takziah online dan doa bersama ini, M Bondan Priyoadi selaku Technical Div Head MPM Honda Jatim mengucapkan ikut berduka cita mendalam atas meninggalnya Nugroho Budi Laksana. “MPM Honda Jatim dan kami , ikut berduka cita mendalam atas meninggalnya Pak Nugroho Budi Laksana. Beliau sosok yang sangat baik, kebapakan dan ringan tangan,” katanya.

Lebih lanjut M Bondan Priyoadi mengungkapkan. “Kecintaan almarhum pada Honda begitu besar. Pengalaman saya , ketika luar kota bersama beliau, ada orang yang kebetulan motor Hondanya mogok, gak kenal, langsung dibantu beliaunya. Bapak Nugraha Budi Laksana baik orangnya,” ujarnya.

Bapak ir. Purwanto yang dulu menjadi pimpinan almarhum di technical service division MPM Honda Jatim juga ikut memberikan pesan dan kesan beliau tentang Bapak Nugraha Budi Laksana merupakan sosok yang baik.

Perwakilan SHC dan keluarga almarhum

Selain itu perwakilan Surabaya Honda Community (SHC) juga takziah ke rumah duka dengan protokol kesehatan yang ketat dan sekaligus mengikuti takziah online bersama keluarga almarhum. Kehadiran SHC ini juga mewakili klub Honda luar daerah yang terkendala jarak dan waktu. 

Perwakilan SHC yang langsung dipimpin ketuanya Narikan atau akrab disapa Cak Kan, bertemu dengan keluarga dan mengungkapkan duka cita mendalam komunitas Honda di Jatim atas meninggalnya bapak Nugroho Budi Laksana salah satu founder Komunitas Honda di Jatim.

 

 

RELATED
NEWS