NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Oct 2022 16:38 - Honda Community Jawa Timur

Akhir pekan ini Honda Community Jatim bersama Paguyuban Honda Malang (Paham) didukung penuh MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim melaksanakan aktivitas mulia. Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau baksos (29/10) bernama Honda Community Satu Hati Peduli Bencana Alam

 Sabtu pagi (29/10) pengurus dan komunitas yang tergabung dalam Paham sebanyak 10 orang dan 2 relawan menuju lokasi HCSR. Para bikers Paham berkendara menggunakan motor Honda kesayangan dan 2 relawan menggunakan Ambulance KNDJH. 

Tujuan HCSR Paham pada korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Dusun Dungmas Desa Kedungbanteng Kecamatan Sumbermanjing Wetan kabupaten Malang.

Sampai di lokasi, rombongan Paham berkordinasi dengan posko bantuan di Dungmas. Petugas Posko bantuan menyambut baik kedatangan Paham. 

Bahkan perwakilan dari posko bapak Abdul M mengantar Paham untuk memberikan bantuan. Donasi langsung diberikan Paham ke warga terdampak. 

Dari rumah ke rumah bantuan diserahkan. Para warga penerima donasi berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

HCSR Satu Hati Peduli Bencana Alam ini berupa paket sembako, air mineral dan mie instan gelas. 

Dalam HCSR ini juga ada tambahan donasi berupa sembako dari Dealer Honda Sekawan dan Paham yang juga diberikan ke korban bencana alam banjir dan tanah longsor. 

RELATED
NEWS