NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Feb 2023 10:31 - Honda Community Jawa Timur

Hari Minggu banyak bikers maupun members klub dan komunitas yang memanfaatkan libur untuk menyalurkan hobi. Riding dengan sunmori maupun turing sendiri atau bersama komunitasnya. 

Disela-sela aktifitas mengisi liburan ini, ikuti juga Scoopy Quiz yang digelar PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM Honda Jatim) , distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. 

Para follower Instagram @mpmhondajatim berhak mengikuti Scoopy Quiz. Tersedia Voucher Belanja bagi pemenang. 

Kuis spesial followers sosial media Instagram @mpmhondajatim dan pecinta motor matic Honda ini menyediakan hadiah untuk 5 peserta yang beruntung, MPM Honda Jatim memberikan hadiah voucher belanja pada kegiatan yang bertajuk Scoopy Quiz yang dimulai pada 09 – 16 Februari 2023.

Cara mengikuti Scoopy Quiz sangat mudah sekali, yakni:

1. Follow Instagram @mpmhondajatim

2. Like post ini Scoopy quiz yanga ada di Instagram @mpmhondajatim

3. Tag 1 teman kamu untuk ikutan kuis.

4. Daftar di bit.ly/scoopyquiz dan mainkan kuisnya

5. 1 peserta berhak mengikuti maks 1x permainan.

Pemenang kuis akan diumumkan pada tanggal 20 Februari 2023 di Instagram @mpmhondajatim.

“Pastikan sudah memenuhi persyaratan untuk ikutan kuis. Semoga berhasil, selamat mencoba,” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.

New Honda Scoopy sebagai skutik trendsetter di Tanah Air kini dengan beragam fitur membuatnya tampil semakin unik dan menarik perhatian pecinta skutik di Indonesia.

Fitur unggulan lain pada Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish.

Model ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes dan ban tubeless 12 inch yang fashionable untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

 

 

RELATED
NEWS