NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Dec 2023 10:09 - Honda Community Jawa Timur

Sambut akhir tahun 2023, komunitas Honda Big Bike Jawa Timur yang tergabung dalam Big Bike East Java Owner (BIG BEST) gelar turing. Riding bersama dengan mengambil tema Rungkad End Year Ride.

Tujuan Rungkad End Year Ride ini ke Gunung Kidul dan Yogyakarta. “Turing mengunjungi berbagai destinasi wisata dan kuliner,” kata Yanuar dari MPM Honda Big Bike Jatim yang turut serta dalam setiap turing BIG BEST.

Perjalanan dimulai pada Jumat (2/12). Sebanyak 12 bikers members Big BEST mengambil rute yang melewati Kediri, Trenggalek, Pacitan dan melalui aspal baru jalur lintas selatan (JLS) yang terkenal mengasyikkan dengan pemandangan pantai dan alam yang indah.  Bikin riding BIG BEST Rungkad End Year Ride menyenangkan.

Sampai Kediri Komunitas Honda Bike Bike Jatim ini mampir di tempat yang terkenal di Kediri. Members BIG BEST ke monumen Simpang Lima Gumul.

Turing lanjut menuju Trenggalek. Para pecinta big bike Honda ini berkunjung ke Pantai Prigi. Saat di Pacitan members BIG BEST Rungkad End Year Ride mampir ke Pantai Soge. Istirahat dan menikmati keindahan alamnya.

Perjalanan lanjut ke Gunung Kidul. Di Gunung Kidul, BIG BEST Rungkad End Year Ride berkunjung ke Pantai Timang. Lalu riding menuju Yogyakarta dan ekplore tempt wisata di Yogykarta.

 

 

RELATED
NEWS