NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Feb 2024 07:54 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim Awarding di Honda Bikers Adventure Camp 2024 memberi apresiasi komunitas, paguyuban dan pengda di 4 kategori. Diantaranya Event Activity (Taping MPM Honda Riders) Kategori Komunitas. 

CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya (CB150X Adv Id Chapter Surabaya) raih juara di Event Activity (Taping MPM Honda Riders) Kategori Komunitas ini. 

Penghargaan juara Event Activity (Taping MPM Honda Riders) Kategori Komunitas diserahkan langsung Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim ditemani Fariz Hadi dari Community Departemen MPM Honda Jatim pada perwakilan CB150X Adv id chapter Surabaya yang hadir di Honda Bikers Adventure Camp 2024.

"Kami sangat gembira atas raihan ini. Pestasi ini didapat dengan peran serta seluruh member yang aktif dan support CB150X Adv Id chapter Surabaya, " kata Imron wakil ketua chapter CB150X Adv Id chapter Surabaya. 

Sukses CB150X Adv Id chapter Surabaya tak lepas dari ;komunitas dan members yang aktif dalam activity dan juga di MPM Honda Riders. 

"Eksistensi perlu agar komunitas kami bisa berkembang. Dan kami menjalankan partnership dengan MPM juga banyak hal positifnya untuk kelangsungan dan perkembangan hingga kemajuan kegiatan komunitas kami, " ucap Imron. 

Aktif di MPM Honda Riders, CB150X Adv Id chapter Surabaya buka kiatnya . "Tiap member kami wajibkan untuk registrasi di aplikasi MPM Honda Riders, " terangnya. 

Setelah members registrasi, CB150X Adv Id chapter Surabaya juga aktif untuk create aktivitasnya di MPM Honda Riders. Members dapat tapping hingga aktif di setiap kegiatan.

"Dan di setiap kegiatan, selalu kami create event mulai kopdar maupun acara-acara internal lainnya. Agar seluruh member bisa tapping kehadiran dan menambah point di aplikasi mereka, " paparnya. 

RELATED
NEWS